7 Produk Terlaris Kue Lebaran Semarang

7 Produk Terlaris Kue Lebaran Semarang

7 Produk Terlaris Kue Lebaran Semarang
7 Produk Terlaris Kue Lebaran Semarang


mohon baca sampai selesai n lihat semua gambar :-)

GROSIR DISKON SAMPAI 5%
ANEKA KUE KERING " KUE LEBARAN SEMARANG "
========================
kastangel, nastar keranjang, nastar keju, nastar tanduk, nastar cengkeh, coco chip, coco crunch,coklat kacang, sabit kacang, putri salju, lidah kucing, nastar jagung, nastar daun, nastar, nastar gendon, nastar gulung, lidah kucing keju, lidah kucing pandan, lidah kucing coklat, lidah kucing duo, coklat toping kenari, sabit wijen, semprit, sabit mede, coklat mede, paket dus lebaran, paket dus natal dan tahun baru

** kue lebaran semarang merupakan usaha rumahan yang berpengalaman selama 20 tahun dalam melayani pelanggan. Untuk kue nya sendiri terbuat dari bahan - bahan pilihan dan berkualitas, tanpa bahan pengawet. terdaftar di Dinas Kesehatan SPP IRT no.20633740159818 . Semua produk kami yang enak, renyah, gurih dan bergizi serta harga yang ramah di kantong sangat di sukai anak-anak maupun orang dewasa serta cocok buat hidangan keluarga, tamu, arisan, dan oleh - oleh.

** paketan ini di buat pas kalo ada konfirmasi pesanan kecuali menjelang lebaran idul fitri karena kami banyak pesanan warga kota semarang terutama agen - agen / toko - toko yang menjualkan dan karyawan pabrik di semarang. contoh : anda order pagi ......pesanan langsung di buat siang / sorenya kue kering siap untuk di kirim, makanya kue kering selalu baru ( fresh from the oven )

***--*** untuk tanya stok barang, rasa, harga dan keagenan bisa langsung mendapatkan respon secepatnya melalui WA 085640529176  dan diskusi di kolom komentar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar